Tuesday, March 5, 2013

Rambut Panjang dan Indah

Rambut Panjang dan Indah berkilau, baik itu lurus, bergelombang, ikal atau bahkan keriting, merupakan daya tarik tersendiri bagi kaum pria.

Tidak dipungkiri, kebanyakan pria menyukai wanita yang memiliki Rambut Panjang, apalagi kalo Rambut Panjang tersebut di rawat dengan baik.
Kebanyakan para pria merasa rambut panjang wanita secara seksual lebih menarik ketimbang rambut yang pendek.

Inilah beberapa alasan mengapa para pria lebih suka wanita yang berambut panjang :

1. Lebih Hot dan sexy.
Tidak peduli apakah rambut wanita itu ikal, keriting ataupun lurus, pria akan merasa lebih hot jika melihatnya, membelainya, atau bahkan mempermainkan rambut tersebut. Rambut panjang yang bersinar dan lembut dapat menggoda seorang pria dalam hitungan detik..!!!

2. Menandakan kesuburan.
Menurut banyak penelitian, rambut panjang dan tebal serta berkilau, menandakan tingkat kesuburan seorang wanita. Rambut yang sehat juga menunjukkan wanita tersebut sehat dan aktif baik secara fisik maupun mental.

3. Fantasy.
Setiap pria memiliki fantasy yang berbeda beda tentang rambut panjang wanita. Hal itu bisa tersalurkan dengan menonton video, atau melalui imajinasi diri. Ada pria yang suka melihat rambut panjang dan basah terurai lepas, ada pula pria yang suka melihat tergerainya rambut lurus dan bergoyang-goyang, dan banyak lagi fantasi fantasi lainnya, semuanya itu dapat membuat mereka senang dalam hitungan detik.

4. Seksual.
Ketika berciuman, pria suka bermain dengan rambut seorang wanita, mengelus dan membelai bahkan menciuminya. bahkan ketika melakukan hubungan seks, banyak pria yang suka mempermainkan rambut pasangannya, dengan membelai, menciumi, meng 'Hairjob atau bahkan menarik rambut tersebut, hal itu akan membakar gairah pria.

5. Dan masih banyak lagi alasan alasan lain yang disukai pria pria pada rambut panjang wanita.

Mohon maaf bila blog ini masih jauh dari sempurna, karena masih dalam tahap pengembangan, jangan kaget jika akan muncul lagi banyak gambar/foto2 rambut panjang, indah, dan lain lain.